Adspeedy

Sabtu, 27 November 2010

Internet Explorer 9

SAN FRANCISCO - 15 September 2010 - hari ini Microsoft merilis versi beta dari Internet 9 (IE9) Explorer dan konsumen diperkenalkan dengan visi dari browsing situs-sentris dan janji Web yang lebih indah.Pada acara peluncuran di San Francisco, Microsoft mengumumkan bahwa beta IE9 telah tersedia dalam 33 bahasa di seluruh dunia untuk di-download. Dengan antarmuka pengguna yang sederhana dan kinerja yang serba cepat, browser baru ini dirancang untuk mengambil kursi belakang dan mengedepankan keindahan penuh dari website dan aplikasi yang sering orang gunakan, kata Dean Hachamovitch, perusahaan wakil Microsoft presiden Internet Explorer.
"Web adalah tentang situs, dan browser Anda harus juga," kata Hachamovitch. "IE9 menempatkan Anda dan situs Anda di tengah pengalaman browser."
Mulai hari ini, konsumen pelanggan dapat men-download beta test drive IE9 dan pengalaman browsing baru di beberapa situs Web yang paling populer. Pada "Beauty Of The Web" Acara di San Francisco, lebih dari 70 situs top dan merek-merek yang terkenal di dunia memamerkan situs baru dan aplikasi berbasis web mereka yang harus dibangun kembali untuk mengambil keuntungan dari IE9 yang menawarkan kemampuan baru. Situs seperti Facebook, Twitter, MySpace dan LinkedIn, dan merek-merek terkenal seperti Quiksilver, Red Bull, LIVESTRONG dan Amazon adalah menampilkan pengalaman yang memanfaatkan kemampuan IE9 untuk memanfaatkan kekuatan semampu PC dan standar modern seperti HTML5 untuk menawarkan immersive pengalaman yang kaya, dan untuk mengintegrasikan situs mulus dengan Windows 7. "Ketika Anda menambahkan semua situs ini, hari ini lebih dari 800 juta pengunjung - atau dua pertiga pengguna internet aktif - memiliki web yang lebih baik pada Windows pengalaman diaktifkan hari ini oleh IE9," kata Ryan Gavin, direktur senior dari Internet Explorer.
Situs-situs, yang pelanggan dapat menemukan oleh www.BeautyoftheWeb.com mengunjungi, menandai era baru dalam browsing, dimana website akan semakin melihat, merasa dan melakukan lebih seperti aplikasi Windows, Gavin mengatakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar