Adspeedy

Senin, 20 September 2010

Mobil - mobil kesukaanku

Mobil - mobil favoritku dan yang kuimpi-impikan adalah:
1. SSC Ultimate Aero TT

           Mobil ini adalah mobil produksi Amerika.



SSC Ultimate Aero Front

SSC Ultimate Aero Front and Side

          Mobil ini merupakan mobil tercepat nomor 1# di dunia. Top speed yang model terbaru bisa mencapai 439+ kmh(bayangin loh 200 kmh aja kata orang-orang udah kayak melayang-layang). Pernah di tes di jalan tol Amerika yang belum resmi dibuka, dicapai top speed 412.28 kmh pada model  lama (tahun 2006). Horsepowernya aja 1287HP(model paling baru, 2009)!!. Akselerasinya tercepat ke-2 di dunia, 0-100 kmh dalam 2.78 detik (yang 1# bugatti veyron, 0-100 dalam 2.46 detik).
          Mobil ini juga termahal di dunia ke-6 lho. Harganya aja 564,000$(dollar Amerika loh) atau kalau dirupiahin sekitar 5,64 Milliar!! Bayangin bisa beli rumah seberapa gede tuh. Kalau diantar ke Indonesia... Pasti untuk mobil mahal seperti itu pajak bisa sampai 300%, yang berarti harganya menjadi sekitar 16,5 Milliar Rupiah!!
          Designnya keren lagi, super ceper, pintunya butterfly (kayak kupu-kupu , pas dibuka ke atas gitu),  cuman 2 pintu (1 baris tempat duduk lah), design hoodnya unik sendiri( agak penyek ke dalam, kayak ditimpa barang berat, tapi kereenn), apalagi bumper belakangnya, mantaappp, 3 lampu kiri 3 lampu kanan, knalpot ada 2 di tengah, banyak garis-garis gitu.

Nih kalo mo baca selengkapnya di Wikipedia (bahasa Inggris sih):
http://en.wikipedia.org/wiki/SSC_Ultimate_Aero_TT

baca SSC Ultimate Aero TT termahal nomor 6#:
http://uchihajaka.blogspot.com/2010/01/10-mobil-termahal-di-dunia.html


2. Mitubishi Lancer Evolution IX


Mitsubishi Lancer Evolution IX Rear and Side
Mitsubishi Lancer Evolution IX racing


1. Kereenn abis designnya, bumper belakangnya itu lho, mulus gitu, kalo depannya juga ada bolongan kompressornya(bener gak??) gitu.

2. Suara mesinnya keren bet

3. Mobil merek Jepang, dan merek mobilnya (Mitsubishi) pun udah kesukaanku

4. Kenceng, bisa sampe 260+kmh dan harganya gak mahal-mahal amet (sekitar 900 jutaan kali ya, tapi tetep aja gak bisa beli, murah dibandingkan Ultimate Aero sihhh).
   

          Dan aku paling suka yang Mitsubishi Lancer Evolution IX: Jackie Chan Special Edition, modifnya wild banget banyak lubang lubangnya, kayak digores-gores di dunia ini cuman ada 50 kalo gak salah, khusus dibikin untuk Jackie Chan.


Jackie Chan dan mobilnya Mitsubishi Lancer Evolution IX


Nih kalo mau baca selengkapnya (Bahasa Inggris):


Tidak ada komentar:

Posting Komentar